27 Mar 2010

Taksi kampreet

Kesel banget ih tadi malem pas pulang dari karokean naek taksi yang udah cukup punya nama tapi kelakuan supirnya super duper annoying. Dari naek aja udah ga ada greeting sama sekali, trus tau-tau maen jalan aja. Udah dikasih tau tujuannya kemana pake alesan kelewatan. Eh pa Kalo ga tau ngomong dong, situ kan punya mulut!! gila dikasih mulut sama TUHAN kerjaan cuma buat nipu aja. Dan lagi buat saya ga masuk akal supir taksi ga tau alamat yang dituju sama penumpang. Bok kerjaan lo kan sebagai supir taksi, selain kudu bisa nyetir dan ramah sama penumpang, JOBDESK LO YANG LAEN ITU YA HARUS PELAJARI JALAN!! pliss deh, males banget pake alesan ga tau wilayah yang dituju sama penumpang lo. Ga make sense aja kerjaan supir tapi GA TAU dan GA MAU TAU soal wilayah. Coba lo bayangin kalo lo baru hijrah ke Jakarta dan dapet kerjaan jadi supir taksi yang wicis pengetahuan lo akan Jakarta NOL BESAR? mau tetep ga bergeming untuk pelajari wilayah Jakarta bung? Jadi tukang maenan anak di SD aja bung, ga repot cari tau wilayah Jakarta sekitar. Apa emang sengaja ya bilang ga tau, biar argo taksi lo makin gendut? EH NYET KEBACA TUH DARI TULISAN DI JIDAT LO YANG TERANG, SAYA SUPIR PENIPU LOH!

Hadeeeeuuuuuh bener-bener BASI!!. Emang susah deh ah ngomongin soal profesionalisme kerja sama orang yang emang ga punya kemauan untuk bersikap profesional. Buat saya mau profesi apapun ga ada istilah ga tau dan lain sebagainya. Kalo misal diawal lo ga tau bergerak dong untuk jadi tau. Jangan jadi pemalas, dan bertingkah laku seperti orang indonesia kebanyakan *kerja sedikit lalu sesumbar ke orang lain bahwa anda sudah bekerja maksimal untuk perusahaan di tempat anda mencari nafkah*. Semua udah punya yang namanya JOBDESK, kalo lo pikir lo masih newbie jangan lantas minta pengertian bahwa ketidak tahuan lo bisa menjadi alasan yang sebenarnya adalah kemalasan lo menunda untuk mempelajarinya. Untuk supir-supir brengsek diluaran sana, saya cuma mau kasih tau, udah ada kali yang namanya peta Jakarta lengkap dengan jalan-jalan tikus, bisa cek via internet, paling banter beli aja yang biasa di jual di lampu merah gitu. Nah lo pelototin tuh ya daerah mana- mana aja yang masih berasa awam buat lo. Jadi ga bakal keluar lagi tuh wacana..wah maap bu saya ga tau Ciganjur itu dimana, yang saya tahu Ciganjur itu ada (Alm) Gusdurnya". Yassalaaamm males amat dengernyaaa.

Dan yang bikin saya tambah mendidih trus pengen nyakar-nyakar muka supirnya, tadi pagi pas saya telpon pacar dia cerita katanya di suruh nyambung naek taksi laen karena si supir bilang dia udah harus kembali ke kandang. BENER_BENER DEH LO!! kampret!! udah tau waktu mepet masih aja lo mo narik penumpang. Ternyata selain tukang tipu lo juga manusia yang SERAKAH!!. Aaah geram sama orang-orang brengsek macem begini. Ya sudah lah biar Tuhan yang bales orang-orang sialan macem begini, saya mau mandi trus mo ke kosan kakak saya ke daerah Sudirman. "maaf mba, Sudirman itu daerah mana ya? "....DEKET BOJONG BANG!!..*emossi abis-abisan*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar