28 Mar 2010

Yang penting judulnya jalan.

Udah masuk hari ke-3 aja nih si pacar ada di Jakarta. Aduh cepet banget sih waktu, pelan dikit atuh, saya mau nikmatin dulu. Banyak deh ya rencana-rencana kesana kemari yang mau saya jalanin sama pacar. Kaya tadi malem, bener-bener ga jelas juntrungannya mau kemana dan ngapain. Pas di jemput pertanyaan pertama yang keluar adalah.."neng, kita mau kemana? ..ih bingung ah jawab pertanyaan-pertanyaan macem begini. Mol si banyak, tapi masa ke PIM lagi PIM lagi. Hadeeeuuuh saben hari kesitu mulu. Trus sipacar ngomong lagi.."aku lagi pengen banget somay nih". Ya udah kepikiran satu tempat makan yang menu somay sama batagornya lumayan nendang, saboga. Seinget saya sih Saboga ada di Citos sama di PIM, tapi saya lebih milih ke PIM. Tapi ternyata pas sampe sana ga ada. Keliling-keliling liat makanan difoodcourt akhirnya si pacar mesen toge goreng di rumah makan betawi. Nah giliran saya deh bingung milih-milih, karena kelamaan akhirnya cuma nemenin doi makan. Kelar makan langsung ke Gramedia *tumben nih niat ga niat. Begitu sampe hawa semangat yang biasanya selalu ada pas masuk tiba-tiba ilang. Cuma colek-colek buku di rak "Buku baru", dibolak balik ngeliatin sampulnya trus ditaro lagi. Sama juga kaya si pacar, cuma nengok-nengok tumpukan buku.

Trus tiba-tiba dia ngajak keluar katanya ga mood liat-liat buku. Mampir veli hophop trus duduk-duduk sambil liat anak kecil maen perosotan sambil ngomong.."papa papa tunggu aku"..*ini pasti keseringan nonton sinetron sctv, drama bener da ah. Si pacar pake nyeletuk lagi.."itu anak kecil ngomongnya gitu amat"..saya ngeresponnya cuma nengok trus ngeliatin mukanya sambil nyedot-nyedot hophop. Bok sumpah ya, PIM lagi gariingg!!!
Daripada berlama-lama dan ga nemu asiknya, pacar buru-buru narik saya untuk nerusin jalan-jalan ga jelas. Berhubung saya belum makan, di niatin deh tuh cari ketoprak *tiba-tiba pengen ketoprak*. Ngambil jalur Radio dalem nembus di barito. Muter lewat Tendean trus tiba-tiba si pacar nyeletuk.."ini jam berapa ya? kita kerumah bewok aja yuk". 15 menit sampe, yang punya rumah lagi telpon-telponan sama pacarnya yang LDR juga sama kaya kita. Sori ya wok diganggu hehehehe. Ujung-ujungnya makan mi dogdog ditemenin sama minuman green tea. Jam12 pulang sampe ngantuk-ngantuk dijalan. IIHHHH GARINGNYA. Males luar binasa!! Ahh yang penting bisa jalan bareng, ketemu, cium-cium pundaknya si pacar yang wanginya enaaaaaaaaaaaak hihihihii.

Eniwey hari ini rencana mau keGalnas *liat pameran komik*, ambil tiket 311, nonton, maen futsal di Bintaro. Kemaren boleh bete, hari ini kayanya ga deh heheheehe. Bakalan ketemu Mr.Hensem sama Mr. Bewok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar