26 Mar 2010

Orang aneh.

Kemaren saya ketemu Tyas, Manda sama Daniel. Rencananya mau nganter Daniel kebandara setelah saya kedokter. Naah kemaren kan saya udah bilang kedokter mau checkup. Ada cerita yang sedikit konyol nih. Udah gitu ditemenin 2 perempuan error pula, pasti ada aja bahan buat ketawa cekakakan. Ceritanya pas kemaren sampe diklinik dapet informasi dari susternya dokter perempuan udah pulang. Kenapa saya harus sebut dokter perempuan? karena saya mau checkup bagian yang cukup krusial, agak males aja kalo dokternya kudu cowo. Beginilah conversation singkat saya sama Bu sus yang saya lupa namanya siapa :

suster : mba, dokternya udah pulang. kalo yang sekarang praktek laki-laki.
saya : yaaah ga jadi aja deh kalo gitu sus, saya ga mau sama dokter laki. risih, ga biasa aja gitu sus. Kalo bisa perempuan aja.
suster : oh gitu ya..iya mungkin risih ya. Eh kalo ga gini aja mba, mba nya dateng lagi pas senin pagi trus ketemu sama dokter YOHANES mba..inget dokter YOHANES..*wicis laki juga bok*

**

saya : ..*diem sambil mesem kecut*.....
suster : Dia ini dokter yang udah cukup pengalaman mba, dulu pernah dimoskow untuk jadi dokter bedah disana. Dia lebih jago mba untuk mendeteksi soal ini *sambil nunjuk bagian..*sensor*. Udah tua juga mba, jadi ga apa-apa *menurut lo?*. Daripada yang sekarang mba, masih muda gitu *sambil mesem-mesem..
saya : ..*mesem-mesem sambil mengumpat sedikit..sedikit aja sih..itu juga dalem hati..EEHH YAA SAMA AJA DOOONG SUS SEKARANG SAMA SENEN, YANG MERIKSA GW LANANG-LANANG JUGA, TRUS APA KABAR DOKTER CEWENYA? ..aah jadi gemes pengen jawil jawil pahanya si sus..Dan saya mengakhiri conversation aneh kita dengan..'makasi ya sus atas informasinya..YOHANES ya sus YOHANES..(dalem hati udah niat mo cari klinik laen). Permisi. Yassaalaam bok ngapah jadi aneh begini ya. Perempuan dua udah ngikik aja di pojokan sambil komen.."yasalam ciin sepanjang obrolan topik soal dokter cewenya ilang"..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...

Dan kejadian nora berikutnya ketika saya sama temen-temen sampe di bandara. Pas kita lagi nongkrong di salah satu kafe, sekonyong-konyong ada cewe dengan ciri-ciri sebagai berikut : putih, tingginya sekitar 175, wajah yang kalo saya nilai 9 lah, fashionable dan bok saya yakin ukurannya kalo ga 36 ya 38 hehehehe, meluk Daniel sambil bilang ..Nil kamu kemana aja, menghilang bertahun-tahun dari hidup aku, kamu jahat..jahat..*sambil cuil-cuil pipi, ga deng bohong hehehehe* dan si mas Daniel bengang bengong sambil ..sepertinya sih ya.. memperlihatkan mimik mukanya yang keliatannya bilang.."aah rejeki nih".. well yang kita tahu sih mas-mas yang satu ini agak-agak eksis jadi ga heran kalo temennya banyak. Sambil nyaksiin drama singkat 2 babak saya ga brenti nendang-nendang kaki mereka berdua sambil nahan cekikikan. Si Daniel yang awalnya biasa aja lama-lama ngerasa terganggu karena kenyataanya dia susah untuk kembali mengingat sosok pere di depannya, sementara perenya ga berenti ngeyakinin Daniel kalo dia..belahan jiwanya?. Tapi tunggu..ga lama si cewe itu terdiam, ga ada komandan upacara juga sih dibelakangnya hehehe. Saya sempet nyeletuk, bok dia diem bok, obatnya abis kali tuh. Kasih eh kasih sambil cekikikan. Dan dia sekali lagi melihat dengan seksama muka si Daniel. Terus tiba-tiba ngomong gini.."emm saya boleh minta nomer kamu? nanti kita talk-talk"..Beuuuhh sekejap rasa ngiri saya sama cewe model nyasar ini buyar. Bahasanya talk-talk ciiin HAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Jadi inget Tukul di bukan 4 mata, yang biasanya pake kata ngomong-ngomong trus diganti sama talking-talking, atau pacar saya yang kalo lagi asik ngobrol sama temen kantornya trus dikagetin sama kedatangan orang dia sebut dengan.."i tought who"..untuk yang terakhir bener..cuma ko ya ga enak gitu kedengerannya hahahahahahahahaha. Nah balik ke cerita cewe tadi, dan dia tiba-tiba pergi begitu aja. Saya dan kedua perempuan sialan ini ngakak barengan. Bok gw rasa doi salah orang HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Keliatannya sih gitu. Dan baru tahu dari Daniel kalo cewe itu manggilnya MIL bukan NIL..inget loh MIL EM I EL MIL hahahahahahaa ternyata beneran salah orang. Tapi rejeki ya, kesenggol-senggol ukuran 36 eh bukan 38 mah berasa kaleeee hahahahaha. Makin banyak aja orang yang aneh-aneh bin ajaib. Eniwei mandi dulu ya, mau jemput pacar ke bandara. Cieeeeeeeeee ketemu juga setelah 4bulan ditinggal. So guys, happy wiken ya. Ciao.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar