25 Mar 2010

Ngelantur.com

Tumben jam 6.30 saya udah bangun, biasanya lagi pules-pulesnya dengan pose yang lumayan ga enak dilihat *kata temen yang pernah saya inepin kamarnya*. Ga tau nih, belakangan jadwal tidur udah kembali normal, kemaren-kemaren jam5 subuh mata masih terang. Tadi malem jam 22.30 udah ngantuk aja nih cangcing, canggih ya hehehehe. Semoga ini bisa terus, jadi ga keder lagi pas ada janji interview pagi buta. Eniwei udah Jumat aja nih, berarti..berarti..BERARTI..besok SABTU..dan..pacar saya PULANG, yih yih yihaaaaaa..senangnyo amboo tiado terkiro hihihihi..akhirnya bisa cuil-cuil pipi si tembi, tepok-tepok pantatnya kalo meleng, jawil-jawil pahanya kalo dia sibuk makan, buka celananya kalo dia tidur..*eeeh ko jadi kesitu sih lan* hehehehe. Norak ya, kaya abg labil baru pacaran. Ahh biarin ah, hidup kalo ga pake norak ga berwarna *analogi yang aneh*. Gila kali baru jadian 3 hari udah di tinggal sampe 4bulan. Beeeuuh..situ kuat? sini engga tuh. Persiapan udah mateng nih, aah kaya mau sunat aja pake di siap-siapin hehehe. Eh tapi bener loh, udah banyak yang direncanain, mo kesini trus kesitu atau keanu. Yang terpenting sih saya jalannya GA SENDIRI, ya ga? hihihii. Pacaran hoi pacaran hehehehe. Besok pake baju apa ya pas mau jemput ke bandara *halah.

Ngomong-ngomong, pas tadi pagi setelah sadarkan diri dari tidur. Ga sengaja tau-tau jalan kebawah. Tengak-tengok ke segala penjuru ruangan, kira-kira masih ada penghuninya apa engga ya?. Ternyata semua udah pada kembali beraktifitas. SENDIRI lagi nih..aakkkhhhh bosen! ya udah deh akhirnya saya milih duduk-duduk diluar sambil bengang-bengong. Dan setelah diem agak lama sambil cuil-cuil pipi, ada beberapa hal yang baru saya sadarin soal detail rumah sendiri. Akkhh gila, segitu ga awarenya kah saya sama tempat tinggal sendiri. Dan inilah kedetil-detilan rumah detil *ga jelas.com :
1. Pohon sinyo udah ga ada, ga tau siapa yang ngebabat abis tuh taneman dan keliatan jadi lebih luas. Bagus bagus, saya ga suka pohon itu karena suka ada uletnya. Hii bisa pingsan ga bangun-bangun kalo ngeliat begituan..jijik bin geli!!..eeh kecuali uler yang itu loh ya..yang itu..*blushing*..aaah wulan hehehehehe..
2. Rumput-rumput hijau juga udah ga ada. Weleh ini kerjaan siapa sih? udah bagus-bagus ada hamparan rumput eeh malah dibersihin, trus sekarang cuma keliatan tanah yang warnanya ga asik banget di liat. Item-item semi bluwek gitu ..bluwek tuh apa ya..aah pokonya ga enak lah diliatnya.
3. Pohon kelengkeng sudah besar dan menjulang tinggi. Tapi ko ya buahnya ga nongol-nongol booook, ike kan pengen manen sendiri buah hasil ladang..enak kali yee makan sambil nangkring di pohonnya langsung hehehe. Denger dari si mba sih katanya kalo nanem pohon kelengkeng harus dua, biar bisa kawin trus berbuah. Tuh ya, taneman aja butuh kawin..apalagi saya..aww...aww..miaauww..ah geuleh hehehehe..
4. Kolam ikan kering kerontang, laah kemana hasil pancingan bokap setiap minggu? aah jangan-jangan mancing yang berkonde nih..eeh ga deng bercanda heheheehe. Mending juga dibongkar daripada makan tempat kaya sekarang, atau ga dijadiin track buat tamiya trus disewain ke anak-anak. Kan lumayan buat tambahan saya jajan baso hehehehe.
5. Kamar kosong nambah 1 lagi, si teteh sabtu ini pindah ke daerah Sudirman. Doi milih ngekos deket kantor, katanya biar ga cape bolak-balik kantor kalo naek motor. Yahhh tambah sepi aja deh. Tinggal saya, bokap, nyokap sama si mba 2 biji. Ga seru ah!! Tapi yang jelas barang-barang saya aman sentosa. Mo digelatakin dimana aja TERSERAH hehehehehe. Sori ya sist bukan ike merki, situ kalo dikasih pinjem barang jarang bertanggung jawab. Situ enak tinggal pake trus ga ikutan ngerawat pula, sini belinya bercucuran keringat boook..

Dan sekarang, saya lagi ngeblog sambil makan ketoprak ples kopi. Bedeeeh enaknyo pagi-pagi udah disediain sarapan hehehe. Tapi saya bosen, pengen kerjaaaaaa, pengen empet-empetan ngantri busway, mlipir ke semanggi bwareng-bwareng beli baju and so on and so on. Guys doakeun saya biar cepet dapet kerja yaa, jadi bisa maen-maen nengokin pacar kenegara tetangga. Baru tetangga aja ga mampu lo lan, gimana kalo dia jadi ke longdon? HA? LONGDONG? LONGDONG DARI HONGKHOOOONG!! eeeh semua mungkin loh sampe terbukti tidak mungkin. Aaah ya sutralah, saya mau mandi trus kedokter mau chekup sekitar dada. Belakangan ini suka sakit. Doakeun lagi ya mudah-mudahan ga ada apa-apa sama dada saya. Bless you all. Ciao.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar