15 Feb 2010

Banci banci

Judulnya emang banci, tapi banci yang pengen saya bahas disini bukan banci-banci yang biasa mangkal di Taman lawang ya. Serem ah mau ngomonginnya juga hehehehe. Disini banci yang saya maksud adalah banci status. Facebook. Iya saya mau ngomong soal orang-orang yang suka banget ganti status. Kadang lucu dan kadang annoying.
Tergantung masing-masing orang aja sih mau ngeliatnya kaya gimana.
Cuma terkadang buat saya status yang setiap menit ganti ngebacanya jadi gerah sendiri. Setiap liat newsfeed eh dia lagi dia lagi. Teken F5 ternyata masih dia juga. DUH!

Kadang isinya cuma sebatas pengen ngopi, pengen tidur, lagi di mol, lagi ditoilet, bahkan ada yang jadi pujangga dadakan, isinya panjang dan puitis manis *menurut saya si ga tuh*. Mo yang marah-marah juga banyak *termasuk saya, kadang-kadang hehehehe* Tapi ga sering loh ya, kaya selebritis aja konfirmasi mulu kemedia hehehehe. Ya intinya mah isinya macem-macem lah, yang ada kalo saya jabarin satu-satu terlalu panjang dan jadinya garing.

Eh udah pada ganti status belum untuk hari ini? *penting amat*
Saya sudah..
"cengengesan bae"..*lagi seneng cengengesan didepan laptop googling anak band, cakep, karismatik dan ternyata kepribadiaannya ga se cool yang saya kira, tapi dia tetap lucu dan menarik hehehehhee, ga penting ya? biarin ah.

Mari berfesbuk ria *orang udah pada twitteran masih aja fesbuk lan..(__ __!)


*Cukup pas ya sama status fesbuk saya yang cengengesan bae..saking cengengesan ekspresinya sampe kaya kejepit pintu hahahahaahahhaa..


Vaimus! ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar