12 Des 2010

Part III

Masih di hari kedua, begitu sampe di pulau Ao phang Nga saya dan temen-temen langsung pengen main air. Maklum, dirumah adanya ember kecil..ga muat juga sama badan saya ;P


Selesai dari pulau, kita mampir ke gua yang didalamnya itu ada stalaktit. Agak spooky juga sih, secara gelap banget plus licin. Jadi harus hati-hati ketika menyusurinya.

Nah ini nih guanya, hebat ya bisa sampe kaya gini bentuknya :)

Its time for lunch, kalo kata orang sana Jap-jap. Ketemu Nanas & Semangka lagi deh :P

Selesai makan langsung siap-siap maen perahu lagi..eh apa sih namanya ..canoe yaa?..ndeso..;P

Karena terlalu rendah karang-karang yang ada disekitar pulau, ketika perahu melewati area tersebut, kadang perlu sedikit merebahkan badan supaya ga kepentok.

Pulau terakhir, James bond. Kenapa James bond? ga Tukul island or Chris carabba island hehehehe. Karena beberapa waktu yang lalu, film James bond pernah syuting dipulau tersebut. Padahal cuma ngiterin batu yang ditengah-tengah itu tuh..langsung deh tenar ;P

Watch this..
Snap..

abraaaaaa..kadabruug!

Hebat ya, bisa dipegang sama tangan..keciiiil banget hahahahahahaha..
Toko-toko souvenir yang terlalu banyak dan tidak tertata rapi, membuat tempat wisata ini terlihat kotor. Dan saya tidak begitu banyak menghabiskan waktu dengan bermain air karena pantai ini cenderung keruh karena dasarnya lumpur.

Selesai dari Bond Island, malemnya hunting makanan ples jalan-jalan.


Cumi, baso ikan, jantung ayam, kulit, paha, sayap ayam. Dibakar pake sambel pedes manis ..wueeenaaaakk ;)

Salah nawar, sandal yang harusnya bisa turun jadi 200 bath, eh salah mencet kalkulator jadinya 250 bayt yang kalo dirupiahin jadi Rp. 82.500

Pas lagi jalan-jalan didalem mol, ternyata lagi ada event. Lampu-lampu yang diatur sedemikian rupa hingga berbentuk sesuatu.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar