22 Des 2010

agency versus inhouse

Makin lama kerja di agency, makin ngerti kenapa banyak orang yang nyerah untuk kerja disini. Ritme kerja yang gila, multi tasking yang harus kudu punya dan say hell- o untuk client yang cukup WARAS!

Kenapa tiba-tiba saya ngomong client yang waras? well karena hari ini saya dapet hadiah yang cukup manis dihari ibu. Meeting yang bikin mulut saya wangi sampe bau lambung karena kelamaan ngebiarin pencernaan saya kosong. Bukan ga prepare makan sebelum meeting, tapi karena ga punya waktu untuk itu. Dari kemaren sampe kemarennya lagi bukan cuma lari yang saya lakuin, tapi juga terbang biar bisa cepet sampe semua ke jadwal deadline.

Salutlah buat yang akhirnya bisa ngikutin ritme kerja disini dan bertahan sampe tahunan . Gila euy, sampe saya nulis diblog sekarang pun gitu ya..masih berasa tuh Shock! tadi sore. Hatur nuhun tararengkyu nya untuk gift yang paling the best in the wow. Jadi pengen dagor2in kepala ke tembok.


Lebay? coba dulu aja kerja diinhouse trus pindah ke agency..teu pararuguh pasti..lieur to the max njrit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar