19 Sep 2010

Dibalik sistem kerja para CS provider.

Udah pernah bersinggungan sama CS provider belum? ternyata ada cerita lucu dibalik semua sistem yang membelengu mereka. Meni pedi? menjauhkan gagang telpon sejauh mungkin atau justru memilih untuk ngobrol-ngobrol dengan sesama CS? Hahahahahaha jadi pengen ketawa duluan, beneran deh. Semua yang saya sebutin tadi kedengeran konyol ya, tapi itu semua bener-bener mereka lakuin. Disaat konsumen tarik urat komplain ini itu, mereka sibuk memolesi kuku-kuku cantik mereka dengan pewarna kuteks.

Saya tahu informasi ini dari topik siarannya Motion Radio (announcer Arie daging dan mba Miund) tadi pagi. Ada nara sumber yang menyebutkan hal-hal diatas. Sampe ketawa geli dengernya. Ko bisa ya?? sebenernya sih kelihatannya kaya kurang ajar, ga sopan aja gitu orang lagi marah-marah malah dicuekin.


Tapi apa yang dibilang sama sumber (jabatan : kepala bagian untuk para CS) soal kenapa mereka harus mengambil sikap demikian, karena keliatannya cape juga ya kalo konsumen se-Jakarta komplain dengan cara menghardik/memaki. Streeeessss abis.
Terus udah gitu setiap pertanyaan yang dikasih sama para konsumen, bisa diketik kedalam kolom pertanyaan yang tersedia dikomputer masing-masing dan akan keluar jawabannya dengan pilihan a, b atau c. Hahahahahahaha kocaaakk!! Ada-ada aja ya sampe hal-hal kaya gitu disetting juga hahahahaha ga berenti ketawa pas dengerin siaran mereka tadi pagi.

Dan ini yang bikin asyeeem dengernya : selalu ada hadiah untuk mereka yang sukses bikin pelanggan puas sama layanan yang mereka berikan, seperti jalan-jalan keluar negri dan lain sebagainya. Pengen jitak ga sih, udah ga ngeladenin dengan semestinya dapet hadiah pula..haaarrr haarrr.

Tapi saya yakin sih banyak dari konsumen yang ga mau terima gitu aja setiap dapet jawaban mereka yang itu-itu lagi, dan perlu dicatat! jawaban itu-itu laginya versi mereka bener-bener bikin kesel karena keliatannya tuh mereka ga tau barang dagangannya sendiri alias bodoh!


Berati kejadian tarik urat sama CS salah satu provider yang saya alami waktu itu bener-bener wasting time ya, bikin GONDOK! doang T_T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar