14 Jun 2010

psssst...



Udah pernah jadi pembahasan ternyata ga di cek di semua jejaring sosial yang dia punya. Masih ada euuyy. Oh i see..saya ngerti, rupanya saya masih disuruh liat lekat-lekat dengan mata telanjang, iya deh saya tahu ada perbedaan jauuuuuuuh pisan antara saya sama dia, tapi setiap individu juga punya sesuatu yang bisa dibanggain atuh biarpun cuma saya yang bangga sama diri saya sendiri..
hatur nuhun atuh ya atas rekreasi dunia mayanya..

nah loh..kejadiannya pas banget sama status fb saya hari ini..
every girl needs that guy who she can wrap her arm around. the one who will kiss her on the forehead when she's sleeping. the one to wipe away her tears and tell her she's beautiful. the guy who just doesn't compare to anyone else -anonymous-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar