20 Jun 2010

Twitter = Melek teknologi..

Suara halo di seberang sana bikin saya nyesel kenapa hari ini ga ikutan sama mereka ke Bandung. Laporan soal hunting makanan yang ga pernah terpuaskan setiap mereka ke Bandung bikin saya ngiler..ah nyesel..beneran deh T_T
Dan cerita-cerita kali ini dibumbui dengan pertemuan tidak sengaja Tyas, Manda dengan beberapa temannya semasa mereka tinggal di Singapura. Ledekan soal ga punya jejaring sosial sudah biasa melesak masuk kedalam telinga noni-noni ini, biasanya si facebook, tapi kali ini yang dibahas si teman-teman tercinta neneng adalah twitter. Eh? twitter? ada apa dengan twitter??

Saya sendiri jujur aja ga punya, dan masih belum kepengen untuk punya. Sempet sih ditanya sama beberapa temen, tapi ngerasa belum butuh jadi ya ga bikin. Dan biasanya kalo udah rumpi-rumpi soal beginian, saya suka ngakak sendiri..celetukannya kadang berasa paling oke sedunia..wooii twitter ga bikin lo jadi kaya, kreatif, keren juga kalee..segitu skeptisnya sama yang ga punya. Sampe-sampe si neneng diledekin ga melek teknologi..hahahahaha sabar ya neng.


Eh eh..maaf, saya ga bermaksud untuk marah-marah sama yang suka bertwit dan retwit ya mba, mas, dek..saya cuma agak miris sama orang yang berpendapat ga punya twitter ga oke..akh sepele kaleee..

Buat yang punya, monggo di nikmati kecanggihan berkomunikasi melalui twitter. Dan buat saya beserta gerombolan cah gemblung yang katanya dibilang ga melek teknologi biarin aja sih kalo emang kita memilih untuk ga punya. Riweuh pisan ngedumelin orang ga punya twitter..mending juga mikirin kucing saya yang baru ngelahirin..lucuuu ^^

Selamat jadi ibu ya pussy ^^


2 komentar: