10 Jun 2010

galau nih yeee..



( theme song - denada-sambutlah)


Lama-lama bosen juga blogwalking diluar dari ilustrasi dan kawan-kawannya. Tulisan mereka Isinya 11-12, mayoritas galau. Hidup galau!! makin galau makin keliatan lebih kuat..ciee kuat..hehehehe..
Iya deh saya acung jari kadang serupa sama mereka-mereka ini, lebih seneng nulis yang sendu-sendu daripada yang senang-senang dan bersifat mensyukuri hehehehe. Tapi belakangan ko bosen ya, mereka ngeluh ini ngeluh itu, dikhianatin, diobrak abrik perasaannya *kedengeran kaya tempe ya, obrak abrik..eh masih jaman ga sih plesetan?? hahahahaha*
Oh mungkin galau sekarang udah jadi trend hidup masa kini kali ya hehehe. Lebih terlihat melankolis dramatis dan sedikit amis. Yaaa terserah masing-masing juga sih, blog blog mereka. Mo curhat soal sepele kaya saya gini juga ga masyalaah.

Oh iya ..tinggal sebulan lagi nih
Deni bakalan hijrah ke Jakarte. Alhamdulillah ga LDR lagi, semua air mata, air keringat, dan air-air lainnya yang saya korbankan ga sia-sia. Menunggu setiap detik, menit ke menit, hari kehari digerbang sekolah sambil di iringi lagu Almarhum Om Chrisye menjadi moment yang akan segera berakhir dengan beradu pandangnya mata kita setiap hari ngahahahahahahaa lebay. Dan yang lebih penting lagi dari sekedar membatasi penggunaan BBM bersubsidi, setiap hari bisa ketemu, malem minggu jalan-jalan ke Binaria, Ancol, Dufan, Monas, Planetarium yang katanya banyak bintang-bintang yang kamu persembahkan untuk ku..hahahaahahaha apeeuu...

Satu lagi..dari mayora..hari ini saya seneng banget karena bisa ketemu Daniel yang biasanya susyee diajak ketemuan. Padahal sebelumnya baru aja curhat suntuk sama si Deni, tau-tau ada yang ngajak jalan, makasih ya Niel untuk traktiran makannya, mabok pancake nih ah hihihihihi n_n

Tadi sempet mampir ke Aksara, ih udah lama juga ga beli buku, listnya udah banyak tapi duitnya ga ada *berharap dibaca pacar trus rekening saya tiba-tiba dapet rejeki hahahahahahaha* .
Belakangan kalo suntuk dengan brosing, jadi suka buka-buka buku lama. Dan...saya menemukan sesuatu dibukunya teh Dewi, quotenya baguuuusss..jadi ga ada salahnya kalo di share di sini..


"banyak hal yang tak bisa dipaksakan tapi layak diberi kesempatan. Dan kesempatan itu harus ditawarkan setiap hari oleh kedua belah pihak -Filosofi kopi- Dewi dee Lestari.

agree! n_n


*
Judul sama theme song ga nyambung, kebetulan aja pas ngetik pas dengerin lagu ini hehehehe. Maaf ya buat dede-dede atau abg labil yang ga tau lagunya, ini jaman tante masih berjiwa muda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar