12 Apr 2010

Bersyukur itu perlu

Liat temen bisa beli animal printz blousenya ZARA, ngiri.
Liat temen bisa beli tote bagnya Topshop, ngiri.
Liat temen bisa beli hape Blackberry, ngiri.
Liat temen bisa beli Nike custome seharga 5juta, ngiri.
Liat temen punya segala macem gadget, ngiri.
Liat temen kemana-mana pake mobil pribadi, ngiri.

Terus kapan dong kita melihat pantulan diri kita di dalam cermin dengan apa yang kita punya hari ini?
Coba deh tengok kebelakang sedikit, pernah ga sih kita menyadari bahwa apa yang kita punya sekarang adalah lebih dari cukup?. Well..bersyukur itu perlu loh. Untuk menyadarkan kita bahwa hidup ga melulu untuk mengejar semua printilan duniawi. Masih banyak di sekitar kita yang jauh dari kata beruntung yang "harusnya" mungkin bisa jadi cerminan untuk setiap orang. Entah ya, hari ini saya lagi ngerasa melow ga jelas, kalo situasi udah kaya gini kadang suka mikir lebih jauh untuk diri sendiri. Yuk ah, saya mau share untuk apa yang saya punya hari ini :

1. Bersyukur di kasih orang tua yang luar biasa sabar dan berhati mulia.
2. Bersyukur punya sodara banyak, walau sekarang sering merasa kesepian lantaran semua sudah tinggal di tempat masing-masing, komunikasi tetap jalan dan pintu rumah mereka selalu terbuka kapanpun saya merasa bosan.
3. Bersyukur dikasih panca indra yang Alhamdulillah masih berfungsi dengan baik hingga saat ini.
4. Bersyukur atas limpahan rezeki yang saya terima hingga detik ini.
5. Bersyukur punya sahabat yang luar biasa sayang sama saya, ga perlu syarat ini itu untuk menjadikan mereka sandaran kapanpun saya mau.
6. Bersyukur di kasih pacar yang luar biasa sabar dan pengertian atas semua kemauan saya yang susah sekali untuk dilarang.
7. Bersyukur punya outfit yang selalu yahud.
8. Bersyukur di kasih kulit putih, ga perlu repot ke salon untuk ini itu.
9. Bersyukur saya bukan seorang peroko.
10. Bersyukur bisa dapet fasilitas inet dirumah haratisss.
11. Bersyukur bisa nonton konser-konser yang pengen saya tonton kemaren.
12. Bersyukur punya tempat tinggal yang betu-betul nyaman.
13. Bersyukur pernah di kasih cobaan yang luar biasa berat dan Alhamdulillah saya bisa melewatinya secara perlahan.
14. Bersyukur punya temen yang hobi jalan-jalan keluar negri dan saya selalu di beliin oleh-oleh yang saya pengen, love you mba Yas :*
15. Bersyukur ketika ada satu keinginan yang tercapai karena kebetulan-kebetulan yang membuat saya sumringah luar biasa, Tuhan makasih ya.
16. Bersyukur mempunyai suara yang cukup oke sebagai seorang wedding singer.
17. Bersyukur di kasih sifat cuek bebek.

Sebenernya mah kalo mau di runut satu-satu, listnya bisa sampe 1000 mungkin ya hehehe. Segitu aja dulu yang saya share di sini. Mari bersyukur eperibodi n_n



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar