23 Mar 2010

Been there, done that.

2 hari lalu, 07.00 PM.

Tiba-tiba ada telpon masuk dari salah satu temen, ngasih tau kalo dia sama pacarnya beneran putus. WHAT? PUTUS? setelah 12 tahun pacaran? ..cukup sedih dengernya Sit, tapi emang semua serba mungkin, yang udah berpuluh-puluh tahun nikah aja bisa cerai, apalagi mereka yang baru pacaran or tunangan. Di situasi kemaren pas dia telpon, saya ga banyak ngomong, cuma sesekali tarik nafas. Ga penting kalopun berniat untuk mengucap sesuatu. Dan..yeaaah tahu betul rasanya nangis ketahan di dada. Kaya di tiban beribu-ribu buku. SAKIT BANGET!! Sita, time will tell you everythin, Just be patient. Cuma sayang saya ga berani ngomong gitu pas kemaren ditelpon. Takut terdengar BASI? or ANNOYING? or SOK TAU?. Karena biasanya dalam keadaan yang seperti Sita alami saat ini, semua opini dari lingkungan pasti kedengaran KLISE. Been there, done that. Aaah ga enak, asli deh!! pahit sepahit-pahitnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar