2 Mei 2011

Friendster = rumah lama = cerita lama.

Beberapa hari yang lalu sempet ngobrol sama Zul via YM, dia info ke saya katanya Friendster mau dijadiin website musik atau game gitulah. Semua foto dan printilan lainnya otomatis terhapus. Sempet kepikiran sayang juga sih, duluuu banget rumah saya yang satu itu *biarpun telat bikinnya ;P* selalu jadi tempat berhaha hihi, nangis atau marah sekalipun.

Kalo sekarang saya lebih memilih aplikasi fb untuk jadi tempat cecurhatan, Frenster terlebih dahulu pernah hidup dengan segala kenangan yang sepertinya sudah tersimpan rapat-rapat ;)
Saya ga lupa ko, betapa menyenangkan ketika bertegur sapa dengan yang lain melalui testimoni.

"Dear Friendster, makasih ya udah pernah mau nemenin perjalanan saya beberapa tahun silam. Biar bisa tetep jadi kenangan, beberapa testimoni yang kamu simpenin buat saya, dicopas disini buat cerita cucu cicit nanti :)


Dari salah satu temen kampus, neng Desta
ini lagi jaman-jamannya bales-balesan email lewat milis.
"parah emailnya bang jo di milis bikin gue menangis hahahhahhahaaa ketonjok banget gue hikss jadi sedih dan terharu dan seneng dan smangat dan bahagia dan pokoknya segala perasaan tercampur aduk jadi satu dah. kangen kalian semua, kangen kampus, kangen banget"

Dari salah satu temen yang dulu tuh dekeeeeeeet bangeeet, but then shit happen not for reason..
"minalaidinwalfaizin
maap yaaa ngkoolz...
kapan nggosip nyaaaahhh" -Ryan ryadi-

Dari orang gila, orang gelo..hahahahaha..temen sma yang 11-12 sama saya kalo udah ngomong menjurus ke jorok ;P
wulandari....
Temen Gw pas Kuliah di Oxford...
pertama kali ketemu pas sama-sama kesasar di jalan adleton... abis itu kenalan deh....
karena kecerdasan gw yang teramat sangat, gw lulus duluan.... hehehe
trus ngga sengaja ketemu, pas gw lagi nganterin sepupu gw belanja di australi... eh terus gw jatuh cinta sama wulan...
aduh.. jadi inget....
tapi, sekarang udah engga lagi
soalnya dia di jodohin ama orang solo ama bapaknya..
eh solo apa purbalingga...?? lupa gw...
ya udah semoga bahagia aja deh..
o iya lupa...
beiybh...
underwear kamu yang warna pink masih ada tuh...
waktu itu ketinggalan pas kamu nginep terakhir kali d rumah aku... itu tuh.. yang gambarnya minie mouse...
mau d anterin ngga?
hihihi - Kuswara -

salah satu abang tersayang jaman nongkrong dikampus, Bang Obi apa kabaaareeeee? makasih untuk segala bentuk support darimu dulu yaa, semoga segera diberi momongan dan bahagia selalu sama neng Revi, amiiin :)
jengkol..udah lama kgk main lempar2an sendal bakiak sama lu..nyok.
hihihihihihihi

Jaman seneng-senengnya majang foto atik cb buat pp hehehe. untung lisptik menornya ga nular ke saya ;P
anjrit Atik CB..tai lo jengs...idola zaman SD neh!!!
hhaaahhahaaaaaa...ahahaaasaaasaawwwaaaaaahahahaha -Rhedita-

Dari yang pernah deket-deket cihui..hihihi..
hehe i aint goin nowhere, cuma masi aga riweuh euy sama ruko dan segala macem pernak pernik buat start up nya! hehe..So, umm..kapan nyitos? :D
hehehehe -Mr.Annonymous-

Jadi inget ribet-ribetnya off air diradio dulu, dan kadang ketika udah lewat jauuuuh banget, pengen balik kemasa lalu.
weleh weleh..
my days was good, hows urs?
mustang lagi banyak off air nih kayanya...
hehehe, gue tau dah tuh, rekap gede..hehe,ambil ksmpatan yg banyak lan bwt terlibat..:)
well i miss ol of u too, kinda sad kl inget" trus, jd mendingan move on aja,tadinya hari ni mu main kemustang malem, gue bisanya cuma mlm lan:(, eh mas baba lagi MECUN di kuningan ma germonya tuh hanie..wkakakakk -Mirsud-

Aaaaah Bintaaaaa, terbayang segimana galaunya saya waktu dulu ;P
hahhhahaha bgtttt.
tapi kamu pernah mikir ga kalo end upnya ga sama dia kamu bakal gimana? hehehe .
see you at the offfice tomorrow : )

But in the end, i knew it wouldn't be.
ini juga dah ngirim beb...doain yah..supaya ketrima disalah satu kantor yg gw lamar...ntr klo dah ktrima dikantor yg bs menanggung msa depan gw...bru gantian...lo gw lamar....hehehehe....

Aaaahhh icaaaak, ingeet banget dimasa-masa rusuh kuliah..hihihihi..
gile lo ndro...
sekarang dandanan nya cwek2an bner neh...
gile cing..
bru ngeliat foto lo dan gw ter kejut -Icak-

Salah satu dari sekian banyak anak magang diradio Mustang :)
Lan... Pa khabar neyh lw... he3x masih ingatkah dirimuw padakuw..
Pas pertama ketemu diMustang.. kirain orangnya kalem, lembut, alus selayaknya wanita anggun lainnya...
tapi ternyata setelah ngobrol (even only two weeks) mulai ketawan kalo yang namanya wulan itu...
Buocuor gila...tough baget jadi cewe, cepet akrab sama orang, walah pokoke acik dah...
He3x...

Deska, apa kabar euy sekarang?? long time no see ya neng :)
JEngkolLL
whoaaa banyak kata buat si jengkol yang satu ini!!
ni anak rame, bocor, senga, punya suara merdu bak burung kutilang, punya pacar kribo, tapi gue cintaaaaa banget ma ni anak coz pertama gue menghirup udara interstupid dia salah satu mahluk yang pertama kali gue cium baunya yang amat sangat tengikz...
wanita karier... ne...

The last but not least, seorang pria yang beruntung sekali mendapatkan diriku sekaraaang ;))
kol tejengkojengkoltejengkojngkol... wanita mini dari negeri dongeng mini yg senang menyanyi tertawa dan bercanda... semoga engkau dan pria berjanggut cepat bertobat... semoga jg lebih sering siaran di radionya M__ST_NG fm n ingat! selalu ada jalan menuju surga..! Amin. cepet kawin kyak odie...;)

Semoga apa yang Zul infoin kesaya, ga sepenuhnya bener. Jadi pas kangen dengan apa yang pernah ada dibelakang, tinggal buka rumah lama, karena kelihatannya ga mungkin untuk saya copas semua kesini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar