25 Apr 2011

Mendadak sendu..

Disela-sela kebingungan dan kesemrawutan akan beberapa hal, saya mencoba mengalihkan pikiran dengan menjepret-jepret keadaan sekitar kubikel. Dengan menggunakan handphone samsung yang bukan termasuk kategori smart phone tapi cihui..sore basi saya agak lumayan ketolong hehehehe..

Si meja yang selalu memanggil untuk dirapihkan, sabar ya :)

My Lovely Bos & Art director..

Dan ini salah satu high quality jomblo dikantor. Duduknya ga jauh ko dari kubikel saya, jadi sedikit banyak taulah soal pria tampan satu ini. Namanya Zul markonah anak Haji Sanim juragan kecapi..cakep loh, ga malu-maluin diajak kekondangan..punya sepeda fiksi, ontel, roda empat..recomended! ;P
* Ayo ayo siapa yang berminat boleh kontek-kontek saya by email ;)


Segala bentuk kejenuhan yang kadang ga bisa saya share ke siapapun, dirasa cukup dengan hanya berdiam diri dikubikel sambil sesekali melakukan hal ga penting lainnya...yeaaaaahhh!! ;P

2 komentar: