18 Jan 2011

Need real holiday..asap!


Kemarin diacara tahunan kantor seperti yang udah diceritain sama dedengkot sini, selalu ada award untuk mereka orang-orang terpilih. Seperti terlemot, terumpi, ternarsis dan ter ter lainnya.

Setelah sekian banyak ter ter yang disebut sama mc, ada diantaranya yang sempet bikin saya sempat berpikir sejenak. Berhenti dikategori tersabar. Seperti disentil langsung saya berpikir tentang kondisi yang saat itu sedang terjadi.
Mungkin boleh dibilang sedang dalam fase lagi ga sabar-sabarnya sama semua orang, jelas ada hubungannya dengan pekerjaan kantor yang saat itu sedang saya usahakan untuk bisa diselesaikan dengan baik.

Ngomel sana ngomel sini tanpa liat-liat dulu kenapa mereka begini dan begitu.
Dan disusul bersinggungan dengan beberapa teman kantor.

Seperti petasan yang siap disundut dengan api, seketika saya berubah menjadi orang yang jangar. Kesana meledak kesini juga meledak.

Hingga terjadi 1 kejadian yang ga seharusnya terjadi.
Perdebatan panjang yang ga seharusnya berujung dengan keributan. Emosi yang sudah saya simpan berhari-hari, keluar tanpa sisa. Semua rusak & berantakan.

Dan akhirnya rencana kerjasama bubar jalan.

pantai, hotpants, sunglasses, tanktop, makanan, senang-senang & keriaan dimana-mana..

what else?


Diantara keriuh rendahan suara orang-orang disekitar yang semakin lama semakin mengecil sampe didaun telinga..cuma liburan yang saya butuhkan saat ini..indeed :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar