10 Des 2010

Part II

(Theme song - Gwen Stefany- Sweet escape)

Hari kedua langsung ke James bond dan beberapa pulau disekitarnya. Naik perahu, masuk ke gua-gua dan melakukan hal-hal menarik lainnya. Fyi, disini hampir semua penduduk dan turis-turisnya suka banget mengkonsumsi buah Nanas & Semangka. Jadi sepanjang break dari semua kegiatan, selalu disuguhin 2 jenis buah sebagai pencuci mulut. Sayangnya saya lupa ambil foto ketika sedang berbelanja di Carefour, antrian yang penuh sama turis rata-rata isi keranjangnya ada buah nanas, 1 atau 2 buah.

Pemandangan di sekitar hotel dengan cuaca yang agak mendung. Waktu menunjukan pukul 07.30 pagi. Kita punya waktu yang sama dengan Negara Thailand. Jadi ga terlalu berasa cepet untuk liburan, sounds good aite? ;)

Dan ternyata disana sangat mengandrungi olahraga thai boxing, yaiyalah kan thai boxing asalnya dari Thailand * baru ngeh hahahahaha. Bukan cuma bikin arena diatas mobil box, tapi ada juga disalah satu gedung deket hotel. Bangunannya agak mirip sama arena bermain di dufan. Oh saya inget, di Bandung sepertinya ada juga F.O yang bentuknya seperti ini. Bedanya mereka menggunakan patung Spiderman.

Sarapan di Mc.D
Ga ada nasi, hanya burger, kentang, coke dan daging ayam. Saya dan Indri, kaka perempuan saya memilih pai tuna & Milo dingin dengan harga masing-masing 80 bath & 50 bath, dirupiahkan sekita 24.000 & 15.000 rupiah. Isinya bener-bener full sama ikan tuna cincang. Untuk yang ga terlalu suka ikan, ga recomended ah. Agak mual euy ;(

Setelah sarapan, balik ke Hotel dan ternyata sudah ditunggu travel.
Lets go heiho


Thats our speedboat

Dan ini adalah tour guide kita, namanya Ali Baba. He served us very well ;)


2 komentar:

  1. jadi total abis berapa backpacking ke thailand

    BalasHapus
  2. semuanya 3juta rupiah aja mba, tapi bisa diperkecil lagi budgetnya dari 2 hari trip ke james bond & phiphi island..ga pake speedboat tapi perahu kecil yang cuma muat 4 atau 6 orang..lebih murah & menantang keliatannya :)

    BalasHapus