27 Jul 2010

Pacar khayalan di waktu sd.


Disela-sela kerjaan pagi dan rasa kantuk yang teramat sangat, mata saya kembali terbuka ketika lagi-lagi radio Kis fm Jakarta muterin lagu yang pernah jadi favorit saya dan pernah jaya di eranya. Humania..judulnya Jelita, terdiri dari 2 orang anak muda Eki dan Heru. Yess saya dulu naksir berat sama eki. Sering membayangkan asyiknya kalau Eki jadi pacar saya, maap ya teh Sarah, ga ko saya ga niat ngerebut pacar teteh. Soalnya banyak yang bilang muka saya beda-beda tipis sama teteh hahahaha pembohongan publik. Mungkin kalau benar Eki jadi pacar saya, semua mata perempuan-perempuan saat itu akan melirik sinis karena iri melihat kita bergandengan hehehehe. Fyi jaman lagu ini ngehits saya masih sd kalo ga salah, hehehe ternyata emang udah dari kecil saya sudah genit-genit begini sama lawan jenis.


Ini dia pacar khayalan saya waktu masih kecil hihihi..




Dan saya juga suka single mereka yang judulnya terserah..




Btw terakhir lihat Eki belum lama ini di salah satu mall Jakarta, rasa kagum yang dulu saya rasakan ternyata masih ada sampe sekarang hehehehe. Mas Eki, saya tunggu dudanya ya hihihihii..just joke epribodi :P

1 komentar:

  1. hihi...
    kalao aku pacar kayalannya Kurt Cobain,
    begitu ngefans langsung ditinggal mati,huhuhu...

    salam kenal...

    xoxo
    dita

    BalasHapus