7 Jul 2010

Drop drop


Mata panas, idung sakit, di tambah dengan cuaca yang tidak bersahabat dengan suhu badan saya saat ini. Kenapa tidak bersahabat? di luar hujan deras dan sekarang kantor jadi dingin se dingin-dinginnya. Di susul dengan salah memilih menu untuk makan siang, dan saat ini saya sedang mencoba menghentikan berkeluh kesah soal banyak hal. Semua orang juga paham, ketika terus menerus mengeluh soal hal kecil hingga besar, hal itu justru datang menghampiri, mempermainkan perasaan dan terkadang tidak jarang membuat saya murka sendiri.

Mungkin rutinitas yang sudah mulai saya lakukan terhitung dari tanggal 1 Juli lalu, masih harus kembali menyesuaikan dengan tubuh. Bangun subuh, mandi air dingin, berdiri lama menunggu busway dan pulang terlalu larut seharusnya menjadi hal biasa untuk saya, tapi mungkin karena terlalu lama menganggur, rutinitas bangun siang, leha-leha, begadang dan lain sebagainya harus terganti dengan rutinitas yang baru. Dan kemudian terjadilah kondisi badan saya yang mulai drop. Mau tidak mau saya harus minum vitamin yang sebenernya tidak terlalu suka untuk saya konsumsi.

Break meeting..

Ternyata..ketika saya kembali meneruskan tulisan ini, badan masih tetap ga enak..oh sebentar.. salah, tambah ga enak..andai Deni sudah berada di Jakarta, alangkah enaknya sepulang dari kantor ada yang menunggu untuk mengantar saya pulang sampai rumah..kembali mengeluh, my bad T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar