20 Jun 2010

yesterday..

Pameran om Isrol di galeri daerah D'best fatmawati. Saya, popo dan Andi tidjels.



Meeting Ok video Comedy @ Ruang rupa. Saya kucel banget, belum tidur sama sekali, tapi tetep mandi..selamat datang meriang hahahahaha..omg..rambut saya oke berat ^^



Konfrensi pers Ok Video Comedy @ Galeri Nasional..




Sore hari menjelang pembukaan Ok Video Comedy. Saya, Sarjul, Ajeng, Maya, gf nya Rendy, Thema dan Ikesh..



Sim salabim!!..abraaaaa ..kadabrug!!...Gedung Galnas berubah jadi keren ^^



Saya lupa ini pameran apa, yang jelas ini kali pertama saya performance bareng Rosseta. Hahahahaha band yang bikin speechless ya njing ^^
Rendy, popo and his lovely gf ..tante ajeng..



Dan ini adalah partner saya si Mr. Soulfull a.k.a Enjing Johan ardika..thx untuk pengalaman malunya di depan tamu-tamu ruang rupa..ahahaahahaha..




Dan..saya kangen masa-masa itu..see you when i see you ya mates..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar