23 Mei 2010

Si tante dan mie goreng..

Saya suka ngerasa kalo udah ada dia dirumah semua jadi serba nyebelin, ganggu dan terlalu berlebihan soal urusan rumah. Tapi pagi ini penilaian saya buat dia meningkat sedikit pas saya request minta bikinin mie goreng yang dia bikinin untuk abang (ponakan saya) kemaren yang katanya pas abang makan enak banget.

Dan ternyata beneran enak, sayang terlalu berminyak..tapi tetep enak hehehehe..
makasih tante untuk sarapannya dan Alhamdulillah bikin mood saya jadi lebih baik n_n

Mungkin seharusnya saya foto mienya sebelum dan sesudah dimakan, tapi baru kepikiran mau mosting setelah makan dan rasanya enaaaaaaaaaaaakkk hihihihihihi..
Besok-besok coba bikin sendiri aah..

ini si abang beberapa tahun lalu dan saya masih bekerja di salah satu radio swasta *satu-satunya foto yang ada dihandphone saya setelah semua data dilaptop ambyar T_T


dan ini sisa-sisa dari mie goreng cihui n_n..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar