10 Mei 2010

Sebuah percakapan

Heh ..sebenernya mau kamu apa sih??!!
mau saya?..beneran kamu tanya mau saya apa?

udah jawab..ga usah bertele-tele..
emm...saya cuma pengen bisa bertindak semaunya dan kamu membiarkan saya melakukannya..

wah..ga mungkin saya ga bertindak..
nah kan, udah saya jawab kamu malah kaya gitu..

saya cuma pengen kamu berubah, emang ga cape begitu terus? umur kamu berapa sih?
eeh ga usah ngomongin umur, banyak orang yang lebih tua dari saya kelakuannya lebih biadab..

ooh terus kamu mau pertahanin?? gitu??
keberatan? saya senang ko dengan tabiat yang saya punya..cerewet!

situ seneng, sini yang pusing..udah deh..kasian kan si Mr.X..
kenapa Mr.X ? toh yang penting saya adil..

ya udah besok-besok kalo kamu mau nemuin laki-laki itu lagi saya mau pergi aja dari badan kamu..
saya mau cari badan yang lebih bersih dan suci..ga kaya kamu..berengsek..!!!
terserah..kadang lebih baik jadi orang berengsek, daripada jadi orang baik..tetep dicemooh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar