21 Mei 2010

Saya punya peternakan baru

Belum beres sama yang kemaren, udah nongol lagi yang baru. Kebiasaan dikasih link-link baju dan lain-lain, maen klik aja..dan sekarang peternakan yang saya pelihara tambah banyak jenisnya, virus..makasih ya udah bikin saya spaneng dari tadi sore T_T

Sampe-sampe ada temen yang ngerubah statusnya dengan intonasi jengkel karena virus yang terus-terusan dia terima dari ym saya...*sigh

Daaaaann yang bikin saya keheul se keheul-keheulnya adalaaaahh...

Udah discan pake anti virus yang ada tetep ga ngaruh, dan saya tanya sama mas Odie jawabannya begitu doang. HAAAAAAAAHHH!! Dol, lain kali kalo udah ngerasa ym lo kena virus bikin status diym ya, jangan buka!! jangan sentuh atau warningan yang laen deh!!..gw pusing nih sama kiriman paket sapisial dari lo..sapi ah!!

Terus terang saya orangnya uring-uringan ga puguh kalo udah kena soal beginian. Karena emang ga paham banget soal peranti lunak dan kawan-kawannya. Dan nyesel se nyesel-nyeselnya pas instal ulang kemaren (karena mikropon saya ga berfungsi) ga langsung instal anti virus, laptop keburu kena virus dan udah terlanjur ga bisa di apa-apain pas saya mutusin untuk kerumah agug..geeemmmeeessss!!

Sekarang ym pun ikutan kena T___T

Kepala tambah sakit, pengen sharing sama Deni lagi sibuk sama urusannya, dan akhirnya saya berusaha ngeredam rasa uring-uringan yang udah di rasa dari sore dengan blogwalking dan follow Tobucil...ih pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen gabung..sayang jauh..dan sepertinya harus tinggal di Bandung ..



Kenapa jadi terbersit om Bob sadino ya?? eh neng dia mah peternakan sama usahanya canggih maranggih, emang kamu..peternakan virus...

ah udah ah..kepala saya tambah sakit...pengen di tidurin aja..biar besok pagi udah bisa ngobrol lagi sama Deni..

bala-bala..gehu-gehu..si eneng keur ngabala.com...waeeee!!!!..aarrrggggghhhh @3#%^#2*&(*^*%8*??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar