17 Apr 2010

Ngabala.com

Pengen teriak yang kenceng sekenceng-kencengnya ih..kaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggggeeeeeeeeennnnnnn!!
aaarrrrrgggggghhhh longdistance ga enak!! sabtu minggu cuma senyam senyum disudut kamar sambil liat pacar disebrang sana yang ikutan cekikikan liat saya yang berusaha mengentertain dirinya yang lagi dirundung bosan setengah mati..HEEEYYY KAMUH ayo atuh geura uih..sono pisan abdi teh!

Tadi malem dikasih link blognya anak bandung, ngeliat tulisannya lucu-lucu menyentuh ples menye-menye. Ga jauh kaya saya lah, isinya cuma curhit-curhit a.k.a ngabala yiuuk! hehehehe.
Ketemu sama kalimat yang ahiw sekali, lalu saya kopipes dibox chat pacar sambil nahan malu setengah hidup *setengah mati mah umumlah*.. beginilah yang td malem saya kopipes teh..sok mangga..
"kamu adalah lelaki yang muncul, ketika saya meminta lelaki terbaik buat saya"..*awiiiuuuuuuu wiiuuuu wiiuuuuu (bunyi mobil polisi)* adeeeuuuh asa roman tiis pisan nya neng wulan teh hahahahahaha..pwiih!
Langsung aja deh malam itu kita berdua mesam mesem ga puguh diwebkem sambil diiringi backsound suara ayam petak petok.

Seneng, cape, males, gregetan dan kadang bosan ngomong kangen tapi ga pernah bisa ngeliat wujudnya udah mulai biasa atuh lah saya alamin. Mudah-mudah pilihan saya untuk terus jalanin longdistance yang shit setengah mati ini adalah yang terbaik. Gila euy, udah lebih dari 24 jam kita berada dalam kubikel masing-masing. Ga mandi, ga makan, ga b.a.b, ga pipis, ga mungkin atuh ya...

Aaah udah aah ngabalanya, besok lagi ya..*idih saya nulis apan sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar