19 Apr 2010

Doa

Ternyata Long distance itu :

Bener-bener ga enak. Sukses bikin orang jadi setengah gila. Mau apa-apa semua serba ketahan. Marah-marah, nuntut ini itu, semua serba ga bisa. Lagi-lagi kondisi dan pengertian yang di tuntut segede Gorila. Kangen, pengen meluk, pengen ketemu, berinteraksi layaknya orang membina sebuah hubungan : SUSAH!! Ujung-ujungnya kalo udah kesel cuma bisa nangis sampe sesegukan di depan skype, kecapean sendiri trus tidur. Pacar? ngerespon dengan muka yang bingung, serba salah dan kuncian terakhir => nelpon, untuk kembali nenangin saya huhuhu. Buat yang ga tau rasanya LDR, sumpah GA ENAK BANGET!!

GOD.

Saya tau kalo saya ga fanatik-fanatik amat sama agama. Saya juga tahu ibadah yang saya jalani masih belang belentong. Dan saya tau kalo saya banyak mau dalam setiap doa yang saya ucapin sama Tuhan. Tapi mungkin untuk kali ini saya minta sesuatu yang betul-betul saya butuhkan untuk hubungan kali ini. Tambah terus kadar sabar saya&pacar untuk ngadepin semua kerumitan hubungan longdistance yang ngehe ini, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar