3 Mar 2010

Sampahan otak.

Lagi ga jelas mau nulis apa. Tapi rasanya perlu ada yang disalurkan biar keluar semua. Daripada mampet diotak, daripada jadi kanker, daripada saya tambah sutris dan ..hoooop...kebanyakan ah. Yuk mari, saya mau berbagi dengan anda-anda semua *anda siapa neng? * soal kejelimetan yang terjadi di dalam otak saya yang sepertinya sudah mulai susah untuk diurai.

1. Kerjaan => Ini masih jadi prioritas, megang banget deh dikepala saya. Setiap hari, menit plus detik saya ga pernah berhenti berdoa dan berusaha untuk segera mendapatkan pekerjaan. Biarpun masih bisa ini itu dan anu, tetep ga enak melakukan rutinitas yang tidak disertai oleh tekanan dari atasan. Saya kangen kata "deadline" huhuhuhu.

2. Transkip nilai => Masih dalam status "pending". Haduh gimana saya mau kerja atuh ya, kalo urusan surat-surat kampus aja belum beres. Mudah-mudahan bisa dipercepat prosesnya. Jujur saya sudah bosan mendengar kata-kata.."kamu balik lagi besok ya, belum saya urus"..saya yakin sebenernya permintaan saya sepele, tapi kelihatannya orang yang berhadapan dengan saya tidak cukup capable untuk duduk di posisinya saat ini. Masa kaya gini aja lama banjeet ya booo. Atau biar terlihat sibuk ya pak? atau mungkin emang udah mendarah daging banget ya soal birokrasi asem ketek. DUH!

3. Kepengen ini Part I => Mau mampir ke Tokonya Tika ga jadi-jadi mulu nih. Gara-gara liat si Neng Tyas beli topeng-topengan lucu, saya jadi pengen kesana. Tapi ya gitu deh, ada aja halangannya. Kaya kemaren, udah rapih dan nunggu dijemput, tau-tau mobilnya Tyas amsiong di jalan. Ya udah deh ah kalo kaya gini mah alamat ga jadi aja deh ya. Wassalam. Ps : sampe hari ini tetep ga terealisasikan mau mampir kesana, HADUH perasaan itu tempat deket deh ya. Emang saya pemalas.

4. Kepengen itu Part II => Pengen beli CDnya The Trees & The Wild. Kemaren sempet keCitos tapi ga ada euy. Memble deh ah. Iga, kamu ko tambah manis sih hihihihihi n_n.

4. Pacar => Bukan saya ga cinta ya kang sampe ditaro di list kesekian, tapi baru aja selintasan kepikiran dirimu disana. Ko malah jadi brantem ya? sebenernya kepengen saya, situ nanggepin keinginan saya soal rencana keluar kota. Eh ko malah bales yang ga penting sih. Jadi nya malah au ah gelap deh tuh ya...HHHHHHHH..

5. Pantai => Kenapa ya keinginan untuk kepantai kuat banget. Suasana tenang, deburan ombak dan sunset yang aduhai seakan punya magnet tersendiri buat saya..hidih kenapa jadi romantis begini neng? .. Ga tau nih, lagi riweuh jadinya pengen berada di alam terbuka..menghirup udara segar sambil nulis-nulis plus nyeruput kelapa muda. Aduh, iya saya pengen!

6. Rumah, Ricuh => Dirumah suasana lagi ga enak banget, ini nih salah satunya yang bikin mumet. Si teteh lagi bersitegang sama bonyok. Yah biasalah, masing-masing bersikukuh menjadi pihak yang paling benar. Sebenernya mah saya sebagai pihak ketiga ga kepengen ikut campur. Nanti dikira bontot sok tau lagi. Saya paling males kalo udah menyangkut persoalan orang-orang yang menurut konteks mereka adalah permasalahan orang dewasa *padahal saya melihatnya seperti masalah abg yang masih belum nemu identitas diri* dan saya terlibat didalamnya kemudian nongol statement.."heh bontot, anak kecil, diem aja deh lo.." nah kan, niat mau nengahin malah jadi di semprot. Jadi ya udah deh ya, saya pilih bendera putih aja. NETRAL is my favorite band *ga nyambung neng*.
Pesan saya buat si teteh, someday mungkin teteh bakalan tau maksud dan tujuan omongan mamah sama bapa tempo lalu. Semua berharap yang terbaik buat teteh. Suer deh.

7. Musik, referensi baru, Malaysia? => Ternyata ada juga ya seniman Malaysia yang ciamik *kesannya*, namanya Zee Avi. Suaranya sekilas terdengar seperti Norah jones. Musiknya agak-agak bosas gitu deh, plus pinter maen gitar. Nilai plus buat saya. Dengerin salah satu lagunya yang berjudul "Bitter heart" bikin tambah pengen kepantai euy *tetep* . Kang Yuda hatur nuhun buat rekomen nya yah, saya suka euy. Memang kamu teh seniman paling oke ya Yud n_n.

8. Badan, Janji, Johan => Badan saya lagi ga beres. Awalnya dari tenggorokan sakit dan badan yang tiba-tiba anget. Cuaca ga jelas sama pola makan yang ga pernah saya jaga sukses buat saya jadi kaya sekarang, menggigil disko. Padahal dua hari ke depan salah satu teman baru mau menggelar sebuah pameran solo untuk dirinya sendiri. Dan seharusnya saya dan dia perform untuk mengibur tamu-tamu yang datang. Tapi sepertinya itu urung saya lakukan. Saya harus betul-betul istirahat total. Dan baru 5 menit yang lalu dia mengirim pesan ke ponsel saya dan memohon untuk datang, karena ini adalah hari besar untuknya. Johan doakan saya cepet sembuh ya, mudah-mudahan saya bisa ikutan merasakan kebahagian atas pameran dirimu. Goodluck buddy boi n_n.

9. Daniel and her lovely wife => Teman seperjuangan dari jaman Sma. Susah, seneng, sepet, asem, gurih, semua di rasain bareng-bareng. Sedang mengalami sebuah ujian, istrinya mengalami gangguan pada sel darah merahnya, mengakibatkan harus di operasi di rumah sakit luar negri. Senin lalu kabarnya sudah kembali ke Jakarta, apa kabar kang? mudah-mudah neng Bianca segera membaik ya. All the best for you.
Siap lah kapanpun mau diajak sharing soal nyonya n_n. Saya kangen jalan-jalan ga puguh sama diri mu.

10. Maret- Konser-Boke => 311, KOC sama imogeh hep. Wassalam deh ya buat saya yang pengganguran. Pengen ini itu harus nengok kebelakang dulu sambil mesem-mesem sama si mamah. Bujuk rayu dan gombal maut siap di lontarkan ehehehehehe. Yah kalo KOC sama Imogen hep ga kesampean at least 311 lah ya. Kaya bisul mau pecah, ngebeeeet banget pengen nonton, amien amien n_n.

Panjang dan ga penting sih sebenernya, ga apa-apa deh yang penting sekarang saya sudah jauh lebih baik. Be right back atuh ya. Vaimus everyone n_n.

*Jadi inget sama video yang dibuat pacar untuk saya tempo lalu, walaupun suaranya ga sebagus Saiful jamil dan petikan gitarnya nada do sama dengan dol yaitu dodol hehehehe, saya tetap menghargai itikad baiknya untuk meminta maaf. Makasih ya kang n_n.





2 komentar:

  1. ouwww... that so sweet...
    kangen kalian ^^

    BalasHapus
  2. Me too me too n_n.
    Bentar lagi pasti kumpul-kumpul deh ya. Kita payah, ketemu setiap denot pulang doang hahahahaa.

    BalasHapus