9 Des 2010

Part I

(Theme song - Weezer-Holiday)


Siapa yang nyangka kalo ternyata beberapa hari yang lalu, saya, kaka perempuan dan 2 orang temannya bisa terbang ke negara yang sebelumnya ga pernah terpikirkan untuk coba mampir kesana. Berbekal hepeng yang seada-adanya,
saya berhasil mencicipi yang namanya backpakeran ala Andrei Budiman (Travelous) atau mungkin mba Trinity (The Naked travelers) dimasing-masing buku yang menceritakan betapa menyenangkannya mengelilingi dunia dengan modal tipis. Cukup 4 hari 3 malam sudah bisa membuat saya lebih gemuk dan sedikit hitam hehehehe. No worries, saya masih terlihat seksi ko..hahahahaha pret!
Well dari pada banyak intro, mending langsung saya share aja foto-fotonya disini.
Dimulai dari sampe di Thailand hingga ke hotel.

Ngantri di imigrasi Thailand, mayoritas orang Indonesia euy..

Setelah ada sedikit salah paham sama pihak hotel yang sepertinya belum kita booking via internet, akhirnya kita dialihkan ke hotel seberang yang sepertinya masih satu grup. Namanya Minarin Hotel. Fasilitas cukup oke dengan rate harga 900bath per malem, kalo dirupiahin sekitar 270.000 rupiah. Free kopi pagi hari, air kemasan sama bir disore hari. Maaf foto cuma tersedia pas siang hari ;P

Pas masuk ke dalem kamar, langsung disuguhin lukisan aduhai asoy begince nih..hahahahaha langsung berasa lesbi nih kita berdua..Bhok! cuco banget untuk yang hanimuuuuun ;)

Karena ada perubahan budget untuk hotel, kita langsung sibuk itung-itung. Maklum turis miris. Bisanya cuma ngelus dada sambil megang domfet..hahahahaha pedih!

Daripada ikut pusing mikirin hepeng yang ga banyak-banyak amat, saya memilih untuk mengambil foto diarea sekitar hotel. Check this out. Cieeh gaya pake enggris ;P

Berhubung besok acara padat merayap, saya memutuskan untuk langsung memejamkan mata setelah selesai mandi. Nite nite everyone ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar