9 Okt 2010

Hasil plesiran malem Minggu ;P


Setelah dikejar waktu yang cukup mepet untuk bisa sampe ke pameran buku di Istora Senayan, hasilnya tetep ada buku yang kita gondol untuk dibawa pulang, yah biarpun sebenernya bukan buku yang dicari.

Dan kelihatannya waktu emang udah bener-bener mepet, pas kita dateng udah ada beberapa stand yang siap-siap mau tutup. Ngeeeenneeeesss banget pas liat tumpukan komik-komik seri yang cukup murah meriah tapi ga bisa beli. Deni juga usaha banget wara-wiri nyari stand majalah Concept, emang dasar ga rejeki kali ya, kita ga nemu sampe semuanya tutup. Mudah-mudahan tahun depan bisa dateng lebih awal, biar bisa diboroooong semuanya hehehehe..amin.

Naah sekarang saatnya saya tunjukin buku yang udah dibeli tadi. Maap, buku yang dibeli Deni lupa difoto. Jadi cuma ini aja deh, 2 buku yang saya beli dengan harga yang cukup miring, 1 buku corat-coret dan yang 1 komik korea..ini dia..


Buku corat-coret baru yang ga mahal tapi design covernya lucuuuu hehehehehe..bisa lah nemenin disela-sela waktu senggang ;P


Komik korea dengan nama penulis Kim Dong Hwa..baru denger nama pengarangnya sih, dan sekarang udah punya bukunya..ilustrasinya baguuusss..recomended ;)



love the details..



Dan ini..hasil berburu di sekitaran Benhil..
Not much love the food, keliatannya doang enak ;(


hei Deni..


Besok ke Bandung sama Deni & Atus
im cooommminnng pasar seni ITB
!!
mudah-mudahan ada banyak foto yang bisa dishare disini..yaaayy cant wait ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar