23 Agu 2010

Keribetan di pagi hari.

Baru kali ini saya ngerasa ga terlalu semangat jalani aktifitas seharian ini hanya karena "keribetan" yang saya alami ketika sampai di kantor pada pagi hari, demi presentasi sebuah brand yang saya handle, jungkir balik jalan jongkok hingga loncat harimau sudah saya lakukan..demi..yess demi mempersiapkan semuanya yang ternyata end upnya lagi-lagi ditolak sama client dengan alasan ga jelas blablabla..fiuuh..

Well oke mungkin saya agak sedikit berlebihan ketika menyikapi hal ini, karena kelihatannya jatah pekerjaan yang saya lakukan sampai saat ini masih belum seberapa dibanding dengan teman-teman lainnya..tapi kenapa ya mood sebegini berantakannya..sampe sampe..saya..yang biasanya tidak terpengaruh untuk buka puasa hanya karena godaan apalagi hanya keisengan belaka..dengan mudahnya memutuskan untuk membatalkan ibadah saum saya dan memilih makan di Setiabudi building..yess ..cuma karena bad mood..
Dan kelihatannya Deni tidak begitu menyukai sikap saya yang terkesan menyepelekan ibadah puasa seperti layaknya anak kecil yang masih menjalani puasa setengah-setengah..

saya pengen deh kepantai..saat ini juga..
Dear God.. pengen pulang cepet terus packing dan pergi kepantai..

Dan ketika kembali mengedit postingan ini, ternyata masih harus ditambah lembur dan sendirian menunggu bos datang T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar