6 Jul 2010

HAAAAAAAAHHH


Selamat!! ternyata gw masih butuh anger management. FAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!
Makasih ya untuk Bank sekitaran kantor gw yang cupu banget. Serius cupu abis lo semua. Gw ngomong kaya gini bukan terlepas dari keinginan pribadi yang ga bisa terpenuhi, tapi plis deh layanan western union itu udah seharusnya ada. Alamak! rumah gw yang dibilang Jakarta coret aja ada, masa daerah perkantoran kaya gini ga ada. Trus kalo ada yang berkebutuhan sama kaya gw apa kabar? gigit jari aja gitu? HAAAHHH!!!

Kalo emang persentase yang menginginkan layanan western union dikit, gw rasa ga harus bikin mereka mengtiadakan layanan ini dong. SYIT!!!! gw udah jalan jauh-jauh dan hasilnya asem kaya kemaren. NIHIL CING!! kampret!! Itu tolong ya, Bank yang telah mensuggest bank lain dengan nada yakin ada, TOLONG YESS!! ngerjain gw abis lo!! udah gw masukin satu-satu tuh bank, GA ADA YANG BISA!!

Yess..kalian sukses menguji gw, GAGAL semua test kesabaran gw!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar