23 Mei 2010

Random things..

Diluar hujan dan bikin saya ga pengen kemana-mana.
Padahal anak-anak udah pada balik ke Indo dan udah mulai rewel ngajak kesana-kemari.


Setelah debat cukup lama, mereka membiarkan saya dengan pilihan lain..
dirumah..
dikamar..
ga mandi, ga beranjak kemana-mana..
dan...

mulai memenuhi blog dengan memosting apapun..

Saya pengen cerita soal keriaan yang terjadi tadi malem. Yess setelah hampir sebulan lebih ga pernah ketemu dan nongkrong-nongkrong, tadi malem terjadi lagi. Mereka semua bikin saya kaget dan setengah nangis karena nongol tiba-tiba di depan rumah dan berniat menculik saya malem-malem buta.
Perasaan saya emang lagi ga karu-karuan dan mendadak Tuhan seperti mendengar keinginan saya bahwa malem itu saya pengen banget keluar. Kemana aja deh, yang penting keluar.

Dan itu terjadi..makasi ya Tuhan...

Sesampenya dirumah Daniel saya memutuskan untuk mandi lalu ganti baju tidur dan setelah itu..hal yang ditunggu-tunggu..bongkaaar kopeeerr hahahahahaha..dasar wulan..tapi sayang, pesenan saya nihil..hiks T_T
Sambil terus membongkar, satu persatu bergiliran untuk cerita. Tentang kehilangan, sedih bercampur dengan haru, short trip dan kebodohan-kebodohan, dan bagaimana Daniel berusaha keras untuk melewati itu semua. Biarpun saya ga terlibat didalamnya, kehilangan yang Daniel rasakan seperti ikut merasuk kedalam bathin saya. Dan malam itu saya betul-betul menjadi pendengar baik yang ga berenti ngunyah dari di jemput sampe mereka semua pada ketiduran..

Dan tinggal kita berdua, saya dan Tyas..

Dari curhat bercanda-candaan soal hal tergila yang bakalan kita lakuin andai saya sudah bekerja dan lain lainnya..sampai pada sebuah topik serius..

Saya tahu orang yang ada dihadapan saya adalah orang yang paling mengerti dan mengenal saya secara intim..ga perlu cerita panjang lebar, dia tau peliknya perasaan yang saya rasakan dan kebisuan yang saya ciptakan sepanjang perjalanan Ciganjur-Radio dalam..


Melewati moment terendah dalam hidup bukan hal yang mudah..perlu dorongan semangat dan kemauan yang luar biasa besar..dan pasti ada pelajaran penting yang bisa di simpen dan dishare kemudian hari dengan orang lain..
Hidup itu untuk belajar, belajar menerima bahwa setiap orang mempunyai karakter yang berbeda, belajar ikhlas bahwa kadang hidup ga sesuai dengan ekspetasi kita dan belajar mencintai diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan

thank you sweety.for the grown up conversation, for being so honest, for always be there. we're quite the same,don't you think?

Tapi kemudian saya tetep berandai-andai..

Andai bisa menskip proses ini dengan cara menekan space bar seperti ketika saya mengerjakan tulisan..atau dengan cara meminjam pintu kemana sajanya Doraemon..

Ooh mungkin bukan untuk menskip, kalo saja itu benar terjadi saya lebih memilih menggunakan pintunya untuk kepantai..dan menikmati proses ini sendirian..

Dan pagi ini saya diantar pulang dengan perasaan yang masih mengganjal. Tapi tentu saja saya senang karena kalian semua sudah kembali..









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar