5 Mei 2010

Duet maung..^^

Rencana membuat buku sama si Pacar. Mudah-mudahan lancar untuk semuanya. Mas-mas dan mba-mba gagas media proposal saya diterima ya, fachreza astam mubarak, yasinta mutiara tolong bujuk rayu mba Windy biar ngijinin saya nerbitin buku hihihihihihi. Dan ini yang paling seru, Restu Ratnaningtyas, ilustrator muda yang berdomisili di Yogyakarta, kali pertama ketemu waktu saya membantu beberapa teman untuk pameran di Museum Bank Mandiri pada tahun 2007. Kelak akan saya ajak untuk bekerjasama membuat ilustrasi-ilustrasi indah buku ini hihihihihii. Mimpiii aja deeh neng Wulan. Btw minggu lalu teman baik saya menikah, tante Lely & om Agus selamat ya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, segera diberi momongan biar rindugol tambah rame, amiin. Sayang ada beberapa yang ga bisa hadir. Odie dan keluarga kecilnya keluar kota. Dan dokumentasinya cuma satu, Reza, neng Ayu sama Utha lagi ga semangat poto-poto keliatannya. Makasih buat mba Desta atas jeprat jepret narsisnya, hampura hilap nyantumkeun sumber hihihihi.

2 komentar:

  1. kenal ni sama fotonya huhu

    BalasHapus
  2. eh iya, lupa izin sama yang punya huhuhuhu. maapkeun ya mba des, minta izin foto dipampang hehehehehe..jadi malu akyu..

    BalasHapus