23 Mei 2010

bongkar-bongkar

Ga sengaja mau cari sesuatu di lemari tempat saya biasa simpen foto-foto, dan saya menemukan beberapa foto yang bikin ngikik sendiri..ok, saya tahu foto-foto ini harusnya discan terlebih dahulu baru diupload..aah nanti aja kalo sempet, sekarang foto aja pake hape..


ini mamah sama bapa waktu jalan-jalan di Taman mini, emm saya lagi berapa tahun ya? kayanya sekitar 4 tahunan..harusnya foto saya lagi pegang duit di kanan dan kiri ada *kecil-kecil udah paham duit, parah T_T..tapi saya obrak-abrik lemarinya ko ga ada ya..




Dan ini..kyahahahahahaahahahahha...mukanya cemberut parah..ngambek sama si mamah gara-gara cuma teh iin yang di dandanin pake kebaya..ngamuk sampe guling-guling trus akhirnya di dandanin juga dengan bedak yang ga bisa nempel rata dimuka karena kecampur sama air mata..dan akhirnya saya yang jadi juara II, teh iin malah ga juara sama sekali..hahahahaahahahahaha..astaga bibiiiirrr!! hahahaha





acara kampus, saya lupa namanya apa..tapi yang jelas lumayan sering disuruh nyanyi setiap ada acara dikampus..topinya..jaketnya..hahahaahahahahaha..noraaaaaaaaa...




foto ini boleh dikasih sama Deni buat ditempelin di Distro saya waktu 2005-2007..
ga nyangka pacar saya cuteee beraaaaaaat..hahahahahahahahaa...




ada odie, agug, utha, teh ewi dan lely..hahahahhahahahaa mukanya masih imut-imut semua..Deni kyaaaaa..kyaaaaaa...imut...hahahahahahahaahahahahahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar